sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 21 Jul 2019 09:26 WIB

Tiket Final Piala Indonesia Persija vs PSM Makassar Ludes Terjual

Amalia Dwi Septi - detikSport
Tiket pertadingan Persija Jakarta vs PSM Makassar habis terjual (Rifkianto Nugroho) Tiket pertadingan Persija Jakarta vs PSM Makassar habis terjual (Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Persija Jakarta dipastikan mendapatkan dukungan penuh dari The Jakmania di laga leg pertama final Piala Indonesia. Tiket yang dikeluarkan sebanyak 68.250 lembar ludes terjual.

Persija menghadapi PSM Makassar di final leg pertama Piala Indonesia yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/7/2019). Pertandingan kickoff pukul 15.30 WIB.

Pihak Panpel Persija telah mengeluarkan 68.250 lembar untuk pertandingan tersebut. Sampai pagi ini, tiket yang dijual sudah sold out.



"Infonya tiket sudah habis terjual," ujar Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan, saat dihubungi detikSport, Minggu (21/7) pagi.

Sebelumnya, pembelian tiket dapat dilakukan melalui Koordinator Wilayah (Korwil) The Jakmania untuk kategori 2 dan 3 dan via online mencakup kategori VVIP, VIP, dan 1.

"Kami menyediakan tiket sebanyak 68.250 lembar. Untuk tiket kategori VVIP, VIP, dan kategori 1 dapat dibeli secara online. Sedangkan kategori 2 dan 3 hanya dapat diperoleh di korwil The Jakmania," kata Haen menambahkan.

Pihak Panpel mengeluarkan tiket di lima kategori berbeda, yaitu VVIP sebesar Rp 500 ribu, VIP 250 ribu, Kategori 1 Rp150 ribu, Kategori 2 Rp75 ribu dan Kategori 3 Rp 65 ribu.

Untuk keamanan, ada sekitar 12 ribu personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan pendukung lainnya yang dikerahkan untuk mengamankan jalannya pertandingan.

Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com