sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 21 Jul 2019 13:55 WIB

Fakhri Berharap Ernando dan Komang Cicipi Uji Coba Terakhir

Suparno - detikSport
Foto: Suparno/detikSport Foto: Suparno/detikSport
Jakarta -

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, berharap seluruh pemain Timnas U-19 merasakan rangkaian uji coba. Termasuk Ernando Ari dan Komang Teguh.

Timnas Indonesia U-19 menyelesaikan dua uji coba. Menang atas Persibo Bojonegoro 2-1 dan mengalahkan Deltras Sidoarjo 1-0 di Stadion Delta Sidoarjo pada Senin (22/7/2019),

Setelah menyelesaikan satu laga uji coba, Timnas menyisakan satu laga persahabatan lagi. Yakni, menghadapi Persekabpas Pasuruan, Senin (22/7/2019).

Ia ingin, di uji coba terakhirnya besok, semua pemainnya dapat tampil. Karena, Fakhri ingin melihat kemampuan pemain sebelum diboyong ke Piala AFF di Vietnam, Agustus.

"Dari 26 pemain yang kami bawa semua sudah kami coba, kecuali Ernando (Ari) dan Komang (Teguh). Sebab dua pemain ini masih cedera," kata Fakhri, Sabtu (20/7/2019)

"Kami berharap dua pemain ini bisa kami coba. Apalagi nanti di Piala AFF di Vietnam," dia menjelaskan.

Meski demikian, Fakhri tetap akan mengevaluasi timnya setelah menang 1-0 dari Deltras Sidoarjo. Karena, ia melihat penyelesaian pemainnya masih belum bagus.

"Kami memiliki banyak peluang tadi, tapi hanya satu yang menjadi gol. Jadi sebelum berangkat ke Vietnam kami akan perbaiki finising," ujar pelatih asal Lhokseumawe itu.



(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED