sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 21 Jul 2019 19:24 WIB

Kekalahan PSM Bukan karena Tampil Lebih Buruk ketimbang Persija

Amalia Dwi Septi - detikSport
Foto: Rifkianto Nugroho Foto: Rifkianto Nugroho
FOKUS BERITA Final: PSM Vs Persija
Jakarta - PSM Makassar menelan kekalahan dari Persija Jakarta dalam leg pertama final Piala Indonesia. Tapi, pelatih Juku Eja, Darije Kalezic, menilai timnya bermain bagus.

PSM kalah 0-1 dari Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/7/2019). Gol Macan Kemayiran dibuat oleh Ryuji Utomo pada menit ke-88 dari hasil sepak pojok.

Kalezic memuji penampilan Persija yang tampil dominan. Tapi, dia juga tak luput untuk mengapresiasi skuat PSM yang bermain oke karena mampu membuat Persija kesulitan menembus pertahanan timnya.


"Di leg pertama final, Persija unggul 1-0. Persija hari ini dominan di lapangan dan itu tidak membuat kami gugup. Saya pikir kami bisa kontrol tanpa memberikan Persija peluang sampai 100 persen," kata Kalezic dalam konferensi pers.

"Peluang terbaik kami ketika (Guy) Junior membawa bola, karena tinggal satu lawan satu dengan kiper. Sayang, kami kemasukan tiga menit sebelum laga berakhir karena kemelut di depan gawang. Itu alasan Persija unggul," dia menambahkan.

PSM bertindak sebagai tuan rumah dalam leg kedua di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7). Skuat Juku Eja membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol saat menjamu Persija sebagai syarat untuk menjadi jawara.

"Saya berharap Persija punya penerbangan yang bagus. Kami sudah tidak sabar untuk laga kedua di Makassar," Kalezic menambahkan.



Simak Video "Juku Eja Jinakkan Macan Kemayoran"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/fem)
FOKUS BERITA Final: PSM Vs Persija
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com