sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 21 Jul 2019 21:29 WIB

Nonton Persija Vs PSM, Anies Ditagih Stadion Lagi oleh Jakmania

Rifkianto Nugroho - detikSport
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, usai Persija Jakarta menang 1-0 atas PSM Makassar di Piala Indonesia 2019. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, usai Persija Jakarta menang 1-0 atas PSM Makassar di Piala Indonesia 2019. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
FOKUS BERITA Final: PSM Vs Persija
Jakarta - Persija Jakarta vs PSM Makassar juga ditonton oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Dia ditagih lagi stadion baru oleh Jakmania.

Macan Kemayoran memetik kemenangan 1-0 atas Juku Eja pada leg I final Piala Indonesia 2018-2019. Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (21/7/2019), Ryuji Utomo yang menjadi penentu kemenangan.

Selepas pertandingan, Anies turun ke lapangan untuk memberi selamat untuk para penggawa Persija. Teriakan dari tribune pun mengiringi Anies.




"Stadion, stadion, stadion," demikian teriakan dari puluhan ribu Jakmania yang hadir langsung ke stadion. Anies membalasnya dengan salam-jempol telunjuk khas Jakmania.

Anies menjanjikan membangun stadion untuk Persija. Stadion yang dijanjikan untuk Persija disebut akan sekelas Old Trafford.

Tapi, pembangunan Stadion BMW masih mengalami kendala. Tanahnya tersangkut sengketa dengan PT Buana Permata Hijau.

(cas/ran)
FOKUS BERITA Final: PSM Vs Persija
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com