sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 21 Jul 2019 21:44 WIB

Pemain-pemain Muda Persib Puaskan Robert Rene

Eko Susanto - detikSport
Pelatih Persib Bandung selepas memetik kemenangan atas PSIS Semarang. (Foto: Eko Susanto/detikcom) Pelatih Persib Bandung selepas memetik kemenangan atas PSIS Semarang. (Foto: Eko Susanto/detikcom)
Magelang - Persib Bandung berhasil mengemas tiga angka dari kandang PSIS Semarang di Liga 1 2019. Robert Rene Alberts puas dengan penampilan pemain muda Maung Bandung.

Persib vs PSIS berlangsung di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (21/7/2019). Tim tamu menang 1-0 berkat gol dari Ezechiel N'Douasel.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku, sangat bersyukur dengan kemenangan dalam pertandingan hari ini. Kemenangan yang dicapai tersebut dengan sangat susah dicapai kendati Mahesa Jenar bermain dengan 10 pemain.

"Kami sangat bersyukur dengan pertandingan hari ini. Ini merupakan kemenangan yang susah kami capai karena PSIS Semarang bermain dengan bagus. Semarang bermain dengan 10 pemain, ternyata itu tidak berpengaruh untuk tim PSIS Semarang karena mereka tetap bermain bagus," ujarnya usai laga Persib vs PSIS.




"Di babak kedua mereka memang posisi berbahaya dan saya memberikan instruksi kepada pemain untuk melakukan counter attack. Kami puas dengan kemenangan hari ini. Terlebih lagi puas dengan permainan dari pemain-pemain muda seperti Indra Mustafa dan lain-lainnya," katanya.

Salah satu pemain Persib Bandung, Indra Mustafa mengaku, bersyukur bisa mengambil poin penuh di kandang PSIS Semarang. Pertandingan tadi berlangsung sangat keras karena sama saling menyerang.

"Alhamdulillah saya ucapan untuk hari ini, kita bisa mengambil poin di kandang PSIS Semarang. Ini mungkin pertandingan yang sangat-sangat keras bagi saya, mungkin kita sama-sama saling serang dan bertubi-tubi juga PSIS Semarang nyerang kita," katanya.


(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED