sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 21 Jul 2019 23:10 WIB

PSM Tumbang di Jakarta, Marc Klok Tetap Optimistis Tatap Final Leg II

Amalia Dwi Septi - detikSport
Pemain PSM Makassar, Marc Klok, optimistis bisa membalikkan ketertinggalan 0-1 dari Persija Jakarta pada leg II final Piala Indonesia. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Pemain PSM Makassar, Marc Klok, optimistis bisa membalikkan ketertinggalan 0-1 dari Persija Jakarta pada leg II final Piala Indonesia. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
FOKUS BERITA Final: PSM Vs Persija
Jakarta - PSM Makassar menelan kekalahan dari Persija Jakarta di Leg I final Piala Indonesia 2018-2019. Kendati begitu, Marc Klok yakin Juku Eja bisa juara.

PSM menelan kekalahan 0-1 dari Persija di final leg pertama Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/7/2019). Satu gol Persija dicetak oleh Ryuji Utomo di menit 88.

Atas gol Ryuji itu, Klok memberi selamat dan mengakui keunggulan Persija dari sisi set-piece.

"Selamat untuk Persija, mereka lebih bagus hari ini dan lebih dominan. Pelatih bilang mereka kontrol 85 menit, kami kalah dari set pieces. Saya tak senang (hasil ini), 0-0 itu mantap," kata Klok usai laga.




Selanjutnya, PSM akan gantian menjamu Persija di final leg kedua yang digelar di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Minggu (28/7). Ayam Jantan dari Timur yakin bisa bangkit untuk mengangkat piala.

"Leg kedua (kami) ingin ambil piala meski sekarang kesempatannya lebih susah, semoga ada, peluang tapi kita masih percaya. Kami masih yakin bisa juara," katanya.

Klok pun optimistis PSM bisa mengangkat trofi Piala Indonesia dengan dukungan suporternya. Sang juara Piala Indonesia berkesempatan tampil di Piala AFC 2020.

"Saya bicara kemarin kasih garansi untuk kasih piala. Saya percaya itu kita bisa ambil piala pekan depan, saya percaya 100 persen. ni bukan arogansi dan saya tetap respek dengan Persija. Tapi saya percaya kami ambil juara," katanya menambahkan.



Simak Video " Anies Akan Nonton PSM Vs Persija, Bagaimana JK?"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/cas)
FOKUS BERITA Final: PSM Vs Persija
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com