sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 22 Jul 2019 00:11 WIB

Ryuji Utomo Persembahkan Gol ke Gawang PSM untuk 3 Pihak Ini

Amalia Dwi Septi - detikSport
Pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo, merayakan gol ke gawang PSM Makassar. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo, merayakan gol ke gawang PSM Makassar. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
FOKUS BERITA Final: PSM Vs Persija
Jakarta - Ryuji Utomo menjadi penentu kemenangan Persija Jakarta atas PSM Makassar di leg I final Piala Indonesia. Dia mempersembahkan golnya untuk 3 pihak ini.

Macan Kemayoran memetik kemenangan 1-0 atas PSM saat bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (21/7/2019). Ryuji mencetak gol pada menit ke-88, gol tersebut dibuat Ryuji tak lama setelah dia dimasukkan untuk menggantikan Maman Abdurrahman.

Meski menang, Ryuji meminta timnya tetap fokus. Masih ada final leg kedua yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7).




"Saya berharap segera fokus untuk laga berikutnya. Itu juga penting. Yang jelas kami bersyukur, tapi harus fokus dan kerja keras lagi," kata Ryuji selepas pertandingan.

Gol itu dipersembahkan Ryuji untuk tiga pihak, salah satunya istrinya yang sedang mengandung.

"Syukur alhamdulillah diberi kemenangan. Saya berterima kasih ke teman satu tim, pelatih dan staf. Kami bekerja keras untuk laga ini," kata Ryuji.

"Saya mempersembahkan untuk semua teman-teman Jakmania yang hari ini luar biasa sekali. Teman-teman setim, staf pelatih, dan istri yang sedang mengandung," dia menambahkan.



Simak Video " Anies Akan Nonton PSM Vs Persija, Bagaimana JK?"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/cas)
FOKUS BERITA Final: PSM Vs Persija
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com