sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Jul 2019 16:45 WIB

PSM Vs Persija, Ferry Paulus: Jangan Lagi Ada 'Intrik-intrik'

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija Jakarta pede mempertahankan keunggulan atas PSM Makassar di leg kedua final Piala Indonesia (Rifkianto Nugroho) Persija Jakarta pede mempertahankan keunggulan atas PSM Makassar di leg kedua final Piala Indonesia (Rifkianto Nugroho)
FOKUS BERITA Final: PSM Vs Persija
Jakarta - PSM Makassar vs Persija Jakarta jadi ulangan persaingan juara Liga 1 2018. Bertemu lagi di Piala Indonesia, Persija berharap kali ini tak ada 'intrik-intrik'.

Persija bertamu ke PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (28/7/2019). Bermodalkan kemenangan kandang 1-0 di leg pertama, Persija percaya diri bisa kembali menang di Makassar.

Ferry mengakui PSM bukan lawan yang mudah, apalagi sejak musim lalu keduanya bersaing ketat merebut gelar juara Liga 1 2018. Dia berharap kali ini pertandingan berjalan lancar tanpa ada isu intrik-intrik seperti musim lalu.



"Itu musim lalu, mungkin semua tahu musim lalu banyak intrik-intrik. Tapi, saya memiliki keyakinan musim ini bisa lebih clean. Hanya memang mungkin tekanan dari suporter (PSM) nanti yang membuat pertandingan akan cukup berat buat Persija," kata Ferry.

"Tapi kalau dibilang nanti ada unsur politik, intrik, dan lain-lain, kami punya keyakinan pada laga nanti. Bahkan, kami percaya pada pertandingan nanti kami masih bisa meraih kemenangan dan tentunya juara," dia menambahkan.

Gelar juara Piala Indonesia akan mengantar Persija atau PSM lolos ke kompetisi Asia. Salah satu dari mereka akan berlaga di Piala AFC 2020.



Simak Video "Kalahkan Kylian Mbappe, Messi Raih Sepatu Emas ke-6 Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/din)
FOKUS BERITA Final: PSM Vs Persija
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com