sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 26 Jul 2019 11:57 WIB

Final Piala Indonesia: PSM dan Persija Main yang Sportif, Ya

Reinhard Soplantila - detikSport
Suporter PSM Makassar mengadakan pertemuan dengan PSSI jelang laga final Piala Indonesia (Reinhard Soplantila/detikSport)
FOKUS BERITA Final: PSM Vs Persija
Jakarta - PSSI berharap laga leg II final Piala Indonesia antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta lancar. PSSI menghimbau suporter kedua tim untuk dewasa dalam menerima hasil akhir pertandingan.
Jelang laga leg kedua Piala Presiden, PSSI menggelar pertemuan dengan perwakilan kelompok suporter PSM Makassar di salah satu kafe di Jalan Kasuari Makassar pada Kamis (25/7) malam. Dalam kesempatan tersebut PSSI berpesan agar ketertiban di final Piala Indonesia nanti dijaga bersama-sama.

Menurut Direktur Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo, para suporter tidak perlu ragu dengan hasil Piala Indonesia. Sebab, PSSI akan menggunakan wasit terbaik di laga PSM vs Persija.



"PSSI yakin suporter PSM dan Persija sudah sama-sama dewasa. Sama-sama kita junjung tinggi sportivitas," kata Gatot saat dikonfirmasi di Makassar, pada Jumat (26/7/2019).

"Kalah atau menang kita sikapi dengan jiwa sportif, itulah esensi kompetisi. Kita berharap pertandingan berjalan lancar dan aman, para suporter juga bisa menikmati pertandingan dengan nyaman," sebut Gatot.

"PSSI telah menyiapkan perangkat pertandingan yang terbaik dan semoga mereka bisa menjalankan tugas dengan baik dan adil," ungkap Gatot.



Simak Video "Bermain Tanpa Penonton, Persija Vs Bhayangkara Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(din/raw)
FOKUS BERITA Final: PSM Vs Persija
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com