PSM Vs Persija Ditunda PSSI, Panpel Minta Maaf dan Janji Refund Tiket

Reinhard Soplantila - Sepakbola
Minggu, 28 Jul 2019 16:52 WIB
Suporter yang memadati tribune Stadion Andi Mattalatta jelang laga PSM Makassar vs Persija Jakarta, yang kemudian laga ternyata diundur. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Makassar - Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta di leg kedua final Piala Indonesia ditunda PSSI. Panitia Pelaksana pertandingan meminta maaf, juga berjanji merefund tiket.

PSM vs Persija
di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7/2019) ditunda PSSI. Keputusan itu diambil federasi, menyusul insiden yang terjadi sehari sebelum pertandingan.

Pada Sabtu (27/7), bus Persija diserang oleh oknum suporter. Kaca-kaca bus sampai pecah, yang menyebabkan staf tim dan dua pemain Persija yakni Marko Simic serta Ryuji Utomo mengalami luka-luka.




Keputusan ditundanya laga PSM vs Persija diumumkan satu jam sebelum laga. Stadion Andi Mattalatta sedianya sudah ramai, namun para penonton terpaksa gagal menyaksikan laga sengit tersebut.

Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan PSM vs Persija pun meminta maaf atas dibatalkannya laga ini. Mereka juga akan merefund atau mengembalikan uang pembelian tiket.




"Manajemen dan Panpel PSM Makassar menyesalkan terjadinya penundaan pertandingan hari ini. Selanjutnya, manajemen, panpel dan PSSI akan terus berkoordinasi," tulis pernyataan Panpel PSM.

"Seluruh pihak yang terlibat dalam pertandingan Final Leg 2 Piala Indonesia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas tertundanya pertandingan hari ini."

"Manajemen dan Panpel PSM Makassar berkomitmen untuk mengembalikan pembelian tiket yang sudah dilakukan penonton. Untuk teknis pengembalian tiket akan disampaikan sesegera mungkin. Informasi penting yang berkaitan dengan segala hal diatas, juga akan disampaikan sesegera mungkin," demikian pernyataan Panpel.




Simak Video "Bentrok Sesama Suporter PSM Makassar di Parepare"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)