sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 29 Jul 2019 07:03 WIB

Semen Padang, Kapan Menang?

Jeka Kampai - detikSport
Semen Padang belum juga menang di Liga 1 2019. Foto: . Semen Padang belum juga menang di Liga 1 2019. Foto: .
Padang - Usai seri dengan Persebaya Surabaya, Semen Padang belum juga menang di Liga 1 2019. Pelatih Semen Padang Weliansyah menilai timnya kini sudah lebih baik.

Semen Padang bermain imbang tanpa gol saat menjamu Persebaya di Stadion Haji Agus Salim, Minggu (28/7/2019). Ini menandai hasil seri keempat Kabau Sirah dalam sembilan laga, di mana lima lainnya berujung kekalahan.

Semen Padang terpuruk di urutan terbawah klasemen Liga 1 setelah baru mengumpulkan empat poin dan menjadi satu-satunya tim di kompetisi yang belum meraih kemenangan.


Weliansyah belum lama melatih Semen Padang, menggantikan Syafrianto Rusli. Menurut Weli, sapaan akrabnya, timnya masih punya permasalahan.

"Saya senang. Aplus pemain semua. (Sudah) Bermain cukuo baik. Pertandingan malam ini akan menjadi bahan evaluasi," kata Welli yang baru dua hari ditetapkan sebagai pelatih defenitif Kabau Sirah.


"Pemain belakang sudah mulai solid, organisasi sudah mulai benar, satu-dua miss itu wajar, yang jelas ada progress dan peningkatan," jelas Welli.

Mulai membaiknya permainan juga diakui oleh pemain sayap Semen Padang, Muhammad Rifqi.

"Pertandingan ini sudah banyak perubahan, namun tidak ada keberuntungan saja. Banyak peluang yang harus bisa dimaksimalkan," kata dia.




Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com