sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 29 Jul 2019 21:00 WIB

Menang Lagi di Piala AFF U-15, Bima Sakti: Pemain Jangan Sombong

Randy Prasatya - detikSport
Timnas Indonesia U-15 kalahkan Singapura. (Foto: dok. PSSI) Timnas Indonesia U-15 kalahkan Singapura. (Foto: dok. PSSI)
Jakarta - Timnas Indonesia menang atas Singapura di matchday kedua Piala AFF U-15. Pelatih Bima Sakti mengingatkan agar pemain tak boleh sombong.

Indonesia mengalahkan Singapura 3-0 di Institute of Physical Education Chonburi Campus Stadium, Thailand, Senin (29/7/2019) sore WIB. Ini menjadi kemenangan kedua secara beruntun untuk Garuda Muda setelah sebelumnya mengalahkan Vietnam.

Bima menegaskan bahwa kemenangan ini didapat dari kerja keras pemain. Dia juga tak lupa berterima kasih atas doa masyarakat Indonesia.

Muhammad Valeron dkk. kini duduk di posisi kedua dengan enam poin. Indonesia cuma kalah selisih gol dari Timor Leste yang ada di puncak Grup A.


"Alhamdulillah bisa memenangkan pertandingan. Ini berkat kerja keras pemain dan juga doa masyarakat," kata Bima usai laga.

"Banyak catatan juga harus kami evaluasi ke pemain. Saya mengingatkan kepada pemain jangan pernah besar hati dan sombong. Tetap rendah hati karena pertandingan besok akan lebih berat melawan Timor Leste," tegasnya.

Indonesia akan bertemu Timor Leste di matchday ketiga pada 31 Agustus. Kemenangan bakal membuat Indonesia merebut puncak klasemen.



Simak Video "Gantikan Luis Milla, Bima Sakti Tangani Timnas Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com