sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 31 Jul 2019 04:45 WIB

Arema Pesta Gol, Seslija Puas Banget

Muhammad Aminudin - detikSport
Pelatih Arema Milomir Seslija dalam jumpa pers (Muhammad Aminudin/detikSport) Pelatih Arema Milomir Seslija dalam jumpa pers (Muhammad Aminudin/detikSport)
Malang - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tak bisa menyembunyikan kegembiraaanya usai melindas Persib Bandung 5-1. Dia berterima kasih atas dukungan Aremania.

Pada laga pekan ke-11 yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Selasa (30/7/2019) malam WIB, Arema bermain trengginas sejak menit awal dan mereka sudah unggul 3-0 di babak pertama. Bahkan Arema sempat memimpin 5-0 sebelum Persib mencetak gol hiburan di masai injury time.

Kemenangan ini disambut sukacita oleh Seslija karena dia berhasil mempertahankan tren positif timnya, empat kemenangan dari lima laga terakhirnya. Meski demikian, Seslija tetap bersimpati untuk pelatih Persib Robert Rene Alberts.

"Ini adalah pertandingan yang bagus, sebelum pertandingan sudah saya sampaikan, Arema dalam kondisi lebih baik daripada Persib. Dan itu akan maksimal jika didukung penuh Aremania. Malam ini terbuktikan," kata Seslija epada wartawan usai pertandingan.






"Meskipun ada rivalitas, skor adalah penentu. Arema bermain tanpa tekanan," sambung pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Seslija mengaku dibuat takjub dengan pergerakan bek Arthur Cunha sebelum mencetak gol ketiga. Saat itu Cunha dengan cerdik lepas dari kawalan pemain Persib dan mampu menanduk bola umpan Makan Konate.

"Arthur striker atau bertahan, bagus juga dia. Tetapi bukan hanya dia, semua pemain sudah bermain bagus, termasuk Rivaldi yang akan bagus buat dia ke depannya."tutur Milo.

"Ini lima gol yang tidak pernah terjadi selama bertemu dengan Persib. Semoga Arema bisa mengakhiri laga di bulan Juli dengan bagus."






Sementara Arthur Cunha menyatakan golnya tersebut dipersembahkan kepada ayahnya yang kini tengah berada di Malang. Menurut dia, jika Arema tetap kompak dan bermain cerdas dalam setiap pertandingan, target papan atas dan tentunya gelar juara akan dicapai.

"Saya senang bisa cetak gol, dan ini untuk ayah saya yang saat ini ada di Malang," ujar Arthur.

"Semua pemain bisa bantu untuk bermain bagus, Aremania juga banyak datang support kita. Dan itu membuat kita menang. Jika terus bisa bermain kompak dan pintar, maka juara akan bisa diraih di musim ini," demikian Arthur.




Simak Video "4.000 Personel TNI-Polri Amankan Laga Persib-Arema FC"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com