Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persebaya Vs Persipura, PSIS Vs Tira Persikabo

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Jumat, 02 Agu 2019 09:49 WIB
Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura panaskan pekan ke-12 Liga 1 2019. (Foto: ist.)
Jakarta - Liga 1 2019 memasuki pekan ke-12. Tiga pertandingan akan digelar pada hari ini, salah satu yang berpotensi sengit: Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura.

Tiga pertandingan dijadwalkan berlangsung pada Jumat (2/8/2019) ini di lanjutan Liga 1. Tira Persikabo akan bertandang ke Stadion Moch. Soebrono, Magelang untuk menghadapi PSIS Semarang dalam misinya merebut kembali puncak klasemen.




Tira Persikabo sejauh ini masih belum terkalahkan, satu-satunya di Liga 1, dengan catatan enam kemenangan dan lima kali imbang di 11 pertandingan. Hasil-hasil itu juga bisa menjadi motivasi berlipat untuk PSIS berupaya menjegal.

Di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalteng Putra akan menjamu Semen Padang dalam duel tim penghuni zona merah. Kalteng Putra saat ini menempati posisi 16 dengan delapan poin, sementara Semen Padang merupakan juru kunci sementara.

Semen Padang adalah satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan di Liga 1 musim ini, dengan empat hasil imbang dan lima kekalahan dari sembilan laga.




Laga menarik berpotensi tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, kala Persebaya menjamu Persipura. Kedua tim sedang sama-sama mencoba mendaki klasemen.

Bajul Ijo saat ini ada di posisi sembilan klasemen Liga 1 dengan 14 poin dari 11 pekan. Sedangkan Mutiara Hitam ada di urutan 12 dengan satu poin lebih sedikit.

Tuan rumah saat ini sedang butuh kemenangan untuk memutus tren negatif. Persebaya tanpa kemenangan di lima laga terakhir, menelan dua kekalahan dan tiga hasil imbang. Sementara Persipura justru sedang menanjak: meraih dua kemenangan dan sekali berimbang di tiga partai terakhir.




Seluruh pertandingan bisa disaksikan secara live, melalui medium berbeda. Laga PSIS vs Tira Persikabo bisa ditonton via O Channel, lalu Kalteng Putra vs Semen Padang disiarkan secara streaming di Vidio.com, dan duel Persebaya vs Persipura bisa dinikmati di Indosiar.

Jadwal Liga 1

Jumat (2/8)
PSIS Semarang vs Tira Persikabo
Live: 15.30 WIB - O Channel

Kalteng Putra vs Semen Padang
Live: 15.30 WIB - Vidio

Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura
Live: 18.30 WIB - Indosiar

Simak Video "Resmi! Kapolri Izinkan Gelaran Kompetisi Liga 1 dan Liga 2"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/din)