sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 06 Agu 2019 10:46 WIB

PSM Vs Persija: #KotaIniMauJuara, Makassar atau Jakarta?

Yanu Arifin - detikSport
Spanduk dukungan Jakmania untuk Persija Jakarta di salah satu sudut ibu kota. (Foto: Yanu Arifin/detikSport) Spanduk dukungan Jakmania untuk Persija Jakarta di salah satu sudut ibu kota. (Foto: Yanu Arifin/detikSport)
FOKUS BERITA Final: PSM Vs Persija
Jakarta - Leg kedua final Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta digelar sore nanti. Ramai tagar #KotaIniMauJuara, untuk Makassar atau Jakarta?

PSM vs Persija
akan digelar jauh dari ibu kota, yakni di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019). Macan Kemayoran sementara unggul 0-1 berkat kemenangan di SUGBK pada leg pertama.

Persija hanya perlu menahan imbang untuk mengangkat trofi. Dukungan pun digelorakan suporter fanatiknya, The Jakmania, di media sosial atau di ruang publik.




Di media sosial, tagar #KotaIniMauJuara merebak di lini masa Twitter. Pendukung Persija memberikan dukungan kepada tim kesayangannya agar bisa mengangkat trofi.

"To Day Is #PersijaDay #MenjagaTradisi #Juara #KotaIniMauJuara," tulis akun @Riz*ll*aim

"Main Jangan Bercanda @Persija_Jkt Juara Di Depan Mata!! #PersijaDay #KotaIniMauJuara," timpal akun lainnya @Lem**s28

Tak cuma berupa kata-kata, beberapa fans Persija juga menebar spanduk dukungannya di ruang publik. Spanduk dukungan itu juga tersemat kata-kata #KotaIniMauJuara




Tak cuma pendukung Persija, beberapa suporter PSM juga menggelorakan tagar #KotaIniMauJuara. Mereka berharap Makassar yang bisa mengangkat trofi pada sore hari nanti. PSM sendiri harus menang dengan selisih dua gol untuk bisa juara, atau minimal mengalahkan Persija lewat adu penalti.




Pertandingan PSM vs Persija akan digelar pukul 15.00 WIB. Laga disiarkan langsung oleh RCTI.




Simak Video "Final Piala Indonesia Ditunda, Suporter PSM Kecewa"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/fem)
FOKUS BERITA Final: PSM Vs Persija
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com