sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 09 Agu 2019 11:55 WIB

Bali United Vs Semen Padang: Serdadu Tridatu Masih Sempurna di Kandang

Lucas Aditya - detikSport
Bali United saat berhadapan dengan Semen Padang. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Bali United akan menjamu Semen Padang di lanjutan Liga 1 2019. Laskar Serdadu Tridatu masih sempurna di kandang.

Bali United vs Semen Padang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/8/2019) malam WIB. Tim asuhan Stefano Cuggura Teco dalam tren positif mendatap duel itu.

Dalam 6 pertandingan yang sudah dijalani, Bali United selalu menang. Tak sekadar meraup poin sempurna, Bali United juga mampu membukukan sembilan gol dan baru dua kali kebobolan.

Kalau dilihat lebih jauh, Bali United sudah tak terkalahkan di kandang sejak bulan Februari. Mereka sudah 10 pertandingan tak terkalahkan. Dalam semua laga itu, Bali United mampu membukukan tujuh clean sheet.




Kekalahan kandang terakhir dirasakan Bali United saat menjamu Persija di Liga 1 musim lalu. Pada 2 Desember 2018, gol dari Sandi Sute dan Marko Simic dibalas sekali via Stefano Lilipaly.

Di sisi lain, Semen Padang masih kurang oke. Dalam 10 pertandingan yang dijalani di Liga 1 2019, Kabau Sirah masih belum membukukan kemenangan dengan catatan enam kali kalah dan empat kali menuai hasil imbang.

Di laga tandang, Semen Padang membukukan dua hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.






Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com