sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 09 Agu 2019 17:46 WIB

Bhayangkara FC Berfokus Diri Sendiri daripada Kepo Kondisi Persija

Randy Prasatya - detikSport
Bhayangkara FC berfokus kepada diri sendiri menjelang duel dengan PErsija Jakarta, (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Bekasi - Bhayangkara FC melawat ke markas Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019. The Guardian tak peduli seperti apa kondisi lawan, melainkan berfokus kepada diri sendiri.

Duel kedua tim berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (10/8/2019) sore WIB. Persija datang dengan modal kekalahan di final Piala Indonesia.

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, tak berpikir ada keuntungan dari kekalahan Persija di final Piala Indonesia itu. Dia lebih ingin memastikan timnya bisa menjalankan instruksinya.


"Saya tidak tahu kondisi mereka, yang penting kami fokus saja untuk dapat tiga poin. Saya akan lihat taktik berjalan atau tidak," kata Alfredo dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (9/8) sore WIB.

"Saya juga tak tahu mental mereka seperti apa, yang penting mental kami harus lebih bagus," dia menambahkan.

Saat ini, Persija ada di zona degradasi. Pemain Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto, menegaskan itu buka jadi patokan kuat atau lemahnya Persija.

"Persija ada di bawah karena jumlah pertandingan sedikit. Kami tak meremehkan mereka, tapi motivasi kami buat menang sangat tinggi," kata Wahyu.



Dollcast terbaru sudah rilis loh. Kali ini kita membahas soal PSM Makassar yang mengalahkan Persija Jakarta dalam final Piala Indonesia. Yuk tonton videonya berikut ini:

(ran/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com