sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 10 Agu 2019 21:51 WIB

Alfredo Puji Skuat Bhayangkara FC, tapi dengan Catatan

Mercy Raya - detikSport
Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport
Bekasi - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, mengapresiasi kinerja anak asuhnya usai mengimbangi Persija Jakarta 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2019. Tapi, ada catatan untuk Indra Kahfi dkk.

Bhayangkara FC membuat Persija gagal mencuri tiga poin dalam pekan ke-13 Liga 1. Bertanding di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Sabtu (10/8/2019), The Guardian menahan imbang 1-1 macan Kemayoran.

Anderson Salles yang menyamakan skor Persija setelah sempat tertinggal oleh gol lewat sundulan Marko Simic di babak pertama. Tambahan satu poin itu membuat The Guardian mengisi peringkat kedelapan dengan 18 poin.


"Pada 15 menit pertama, Persija mempunyai banyak kesempatan mencetak gol. Tapi, kami kemudian bisa memaksimalkan kesempatan. Lalu, kami juga ada kesempatan tapi gagal memanfaatkannya. Kami kehilangan banyak peluang, tapi secara permainan kami lebih bagus dibanding laga sebelumnya," kata Alfredo dalam konferensi pers usai laga.

Apresiasi itu diberikan Alfredo kepada anak asuhnya karena Persija bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi. Apalagi, kali ini, tim besutan Julio Banuelos itu berstatus sebagai tuan rumah.

"Mungkin peluangnya 50-50 di sini. Jadi, lain kali kami harus berfokus terutama pada finishing bisa juga kontrol pertandingan," kata dia.

"Solusinya (untuk memperbaiki penyelesaian akhir) kami harus latihan untuk menghadapi situasi seperti itu. Tadi, di babak pertama banyak peluang, tapi tidak masuk, passing akhir tak bagus," Alfredo menambahkan.



Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED