sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 12 Agu 2019 23:33 WIB

Tantangan Besar Persija di Markas Madura United

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija Jakarta bersiap menghadapi Madura United. (Foto: Rifkianto Nugroho) Persija Jakarta bersiap menghadapi Madura United. (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Persija Jakarta menghadapi tantangan besar di Liga 1 pekan ini dengan melawat ke Madura United. Sejauh ini para pemain Persija menunjukkan mentalitas yang oke.

Persija akan melawat ke Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (16/8/2019) mendatang. Kedua tim saat ini dalam posisi yang kontras di papan klasemen.




Persija saat ini berada di posisi 17 dengan baru mengumpulkan delapan poin dari sembilan laga. Macan Kemayoran baru meraih satu kemenangan, sementara lima laga berakhir imbang dan tiga sisanya kalah.

Sementara Madura United saat ini menghuni posisi tiga dengan 22 poin dari 12 laga. Enam kemenangan sudah diraih, lalu berimbang di empat laga dan baru dua kali kalah.

Pelatih Persija Julio Banuelos menyebut ada sejumlah pemain yang saat ini tengah memulihkan diri cedera. Sejauh ini sikap para pemain masih sangat baik, kendati tim berada di zona merah.




"Persiapan normal saja, sekarang pemain dalam masa recovery dari beberapa yang cedera. Saya pikir para pemain senang dan sikap yang mereka tunjukkan luar biasa," ujar Julio.

"Madura punya tim yang sangat kuat, tim yang sangat-sangat kuat. Tapi dengan persiapan cukup dan sikap ini, performa Persija juga akan sangat bagus."

"Saya pikir seluruh tim mereka sangat kuat. Tidak ada perhatian khusus soal lini belakang, pemain depan, seluruh tim mereka sangat kuat," dia menambahkan.



Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com