sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 13 Agu 2019 22:59 WIB

Lawan PSM Makassar, Barito Tak Ingin Pulang dengan Tangan Kosong

Ibnu Munsir - detikSport
Pemain Barito Putra  Rafael Feital Da Silva (tengah)  saat menghadapi Tira Persikabo. (Bayu Pratama S/wsj/Antara) Pemain Barito Putra Rafael Feital Da Silva (tengah) saat menghadapi Tira Persikabo. (Bayu Pratama S/wsj/Antara)
Makassar - Barito Putera bertekad untuk membawa pulang poin dari markas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019. Palatih Barito, Yunan Helmi, optimistis menambah derita Juku Eja.

Barito bertandang ke markas juara Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (14/8/2019) mulai 16.30 Wita. Barito memanfaatkan atmosfer tuan rumah yang sedang negatif usai dikalahkan Borneo FC dan melampiaskan kekecewaan usai dikalahkan Tira Persikabo.

"Barito Putra sudah persiapkan laga ini dan dari kemarin sudah main lawan Tira Persikabo. Kami menyiapkan diri dan cepat berbenah, apa yang kita lakukan harus bisa untuk dapatkan hasil bagus di pertandingan selanjutnya. Kami optimistis mencuri poin di sini dan anak anak bisa bermain apa yang dia punya," kata Yunan, Selasa (13/8/2019).


"Iya pasti setiap melakukan pertandingan sudah melakukan persiapan, baik dengan full team, maupun tidak sudah ada cara pertandingan dan fokus pada tim kami. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan berjalan yang kita inginkan," dia menjelaskan.

Selain mengejar kemenangan, Barito juga memiliki pekerjaan rumah untuk membayar defisit gol. Setelah menyelesaikan 13 pertandingan, Barito baru menang dua kali menang dan enam kali seri serta telah defisit tiga gol. Menatap laga itu, Barito berada di urutan ke-14 di papan klasemen Liga 1 2019.

"Perbaikan tim sudah dilakukan, dan Barito banyak kebobolan dan kita harus benahi. Kita bicara tim, disiplin, mental dari seluruh tim," dia menegaskan.



Simak Video "Bos PSM Makassar: Suporter Harus Cinta Damai tanpa Kekerasan"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED