sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 13 Agu 2019 23:15 WIB

Jelang Hadapi Madura United, Persija Waspadai Mantan

Amalia Dwi Septi - detikSport
Foto: Hafidz Mubarak A/aww/Antara Foto: Hafidz Mubarak A/aww/Antara
Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Madura United di laga pekan ke-14 Liga 1 2019. Pelatih Macan Kemayoran, Julio Banuelos, mewaspadai salah satu mantan pemain Persija jaimerson Da SIlva Xavier.

Persija bertandang ke markas Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (16/8/2019). Pertandingan tersebut menjadi kesempatan besar untuk Persija bangkit.

Ya, Persija saat ini berada di zona degradasi di posisi ke-17 dengan delapan poin. Dari sembilan laga, Persija baru meraih satu kemenangan, lima hasil imbang, dan tiga kali kalah.


Julio sudah mempelajari kekuatan Madura United menuju laga itu. Kehadiran Jaimerson menjadi perhatian khusus, karena dia cukup berbahaya sebagai pembocor kekuatan Persija luar dalam.

Jaimerson sempat menjadi pemain pilar Persija. Pemain asal Brasil itu merupakan salah satu pemain yang sukses membawa Persija juara Liga 1 2018.

"Dia salah salah satu bek tengah terbaik di Liga 1 dan Madura United, tapi saya pikir satu tim yang bertarung untuk memperjuangkan posisi pertama," ujar Julio usai memimpin latihan di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Tak hanya di lini belakang, Julio juga menyebut Madura United memiliki banyak pemain berbahaya seperti Alberto Goncalves yang menghuni lini depan.

"Saya tahu dia di tim nasional. Dia sangat bahaya. Dia pasti mau melakukan yang terbaik. Akan tetapi tak ada yang istimewa. yang paling berbahaya justru timnya bukan cuma dia," dia menambahkan.



Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed