sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 15 Agu 2019 17:54 WIB

Laju Buruk Persebaya Saat Tandang Berlanjut

Lucas Aditya - detikSport
Laju buruk Persebaya Surabaya saat tandang di Liga 1 2019 berlanjut pasca kalah dari Arema FC. (Foto: Istimewa) Laju buruk Persebaya Surabaya saat tandang di Liga 1 2019 berlanjut pasca kalah dari Arema FC. (Foto: Istimewa)
Jakarta - Persebaya Surabaya dihajar Arema FC di lanjutan Liga 1 2019. Laju buruk Bajul Ijo saat tandang berlanjut.

Dalam pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019), Persebaya kalah 0-4 dari Arema FC. Gol Singo Edan tercatat atas nama Dendi Santoso, Arthur Cunha, Sylvano Comvalius, dan Makan Konate.

Dengan hasil ini, Persebaya sudah puasa kemenangan saat tandang dalam empat pertandingan. Rinciannya, Persebaya takluk tiga kali dan imbang sekali.




Sebelum takluk dari Arema, Persebaya kalah dari PSS Sleman dan PSM Makassar. Skor akhir dalam dua pertandingan itu sama, Persebaya kalah 1-2. Sementara hasil imbang didapat saat menyambangi markas Semen Padang.

Tak cuma itu, Persebaya juga tak pernah menang dalam 12 lawatan ke markas Arema FC. Rinciannya, Persebaya menelan 10 kekalahan dan membawa pulang dua hasil imbang.

Hasil di Liga 1 2019 juga menjadi kekalahan dengan margin terbesar Persebaya saat melawat ke markas Arema FC. Sebelumnya, Persebaya pernah dihajar Arema FC tiga gol tanpa balas di kompetisi Divisi Utama musim 1995/1996.






Simak Video "4.000 Personel TNI-Polri Amankan Laga Persib-Arema FC"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com