sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 15 Agu 2019 20:29 WIB

PSS Sleman Vs Persela Lamongan Berakhir 1-1

Yanu Arifin - detikSport
PSS Sleman vs Persela Lamongan berakhir 1-1. (Foto: Istimewa) PSS Sleman vs Persela Lamongan berakhir 1-1. (Foto: Istimewa)
Sleman - PSS Sleman gagal memetik poin sempurna saat menjamu Persela Lamongan di pekan ke-14 Liga 1 2019. Kedua tim sama kuat 1-1.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/8/2019), PSS bisa unggul lebih dulu pada menit ke-21. Evgen Bokhasvhili mencetak gol dari penalti.

Penalti sendiri didapat usai Amevor kedapatan handball di kotak sendiri. Bokhashvili pun tanpa kesulitan memperdaya kiper Dian Agus Prasetyo untuk membawa PSS unggu 1-0.

Persela sendiri bisa membalas. Di menit ke-28, Moch. Zaenuri merobek gawang Ega Rizky usai memanfaatkan kemelut di depan gawang PSS. Skor menjadi 1-1.


Di penghujung waktu normal babak pertama, ada insiden yang menyebabkan gelandang Persela Lucky Wahyu terkapar di lapangan. Ia mengalami benturan sampai terpelanting. Lucky sampai butuh bantuan oksigen di lapangan. Hingga jeda, skor imbang 1-1.

Di babak kedua, laga berjalan alot. Pada menit ke-61, PSS harus bermain dengan 10 orang menyusul diusirnya Alfonso De La Cruz. Bek Spanyol itu mendapat kartu kuning keduanya.

Keunggulan jumlah pemain pun tak bisa dimaksimalkan Persela. Anak asuh Nimaizar tetap kesulitan mengambil alih jalannya laga. Beberapa kali upaya yang dilakukan masih bisa dimentahkan barisan pertahanan PSS. Hingga laga tuntas, skor 1-1.

Hasil ini membuat PSS tertahan di peringkat kelima klasemen Liga 1 2019 dengan 21 poin dari 14 laga. Adapun Persela masih di posisi ke-14 dengan 12 poin dari 13 laga.


[Gambas:Opta]


Simak Video "Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED