sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 15 Agu 2019 20:36 WIB

Tira Persikabo Akhirnya Kalah

Lucas Aditya - detikSport
Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, akhirnya menelan kekalahan. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport) Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, akhirnya menelan kekalahan. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Tira Persikabo akhirnya menelan kekalahan di Liga 1 2019. Setelah 13 pertandingan, Laskar Padjajaran pun tumbang.

Bali United yang menaklukkan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Dalam duel, Kamis (15/8/2019), tim asuhan Rahmad Darmawan itu kalah 1-2 dari Laskar Serdadu Tridatu.

Di babak pertama, Tira Persikabo ketinggalan 0-1. Stefano Lilipaly pencetak golnya pada menit ke-11.




Abduh Lestaluhu menyamakan skor untuk Tira Persikabo pada menit ke-74. Yang dibalas lagi oleh Lilipaly pada menit ke-82.

Dalam 13 pertandingan sebelumnya, Tira Persikabo membukukan sebanyak 8 kemenangan dan lima hasil imbang. Lebih pahitnya lagi, kekalahan ini juga membuat Manahati Lestusen cs harus kehilangan posisi di puncak klasemen Liga 1 2019.

Tira Persikabo mengumpulkan 29 poin hasil dari 14 kali bermain. Bali United kini menjadi yang teratas dengan catatan 31 poin hasil dari 12 kali merumput.



Simak Video "Ambisi RD Kembali ke Barak TNI"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com