sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 16 Agu 2019 03:00 WIB

Kerja Keras Kunci Sukses Bali United Kalahkan Tira Persikabo

Amalia Dwi Septi - detikSport
Bali United berhasil kalahkan Tira Persikabo. (Foto: Agung Pambudhy) Bali United berhasil kalahkan Tira Persikabo. (Foto: Agung Pambudhy)
Cibinong - Bali United berhasil mengalahkan Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019. Hasil positif didapat berkat kerja keras Bali United.

Serdadu Tridatu berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (15/8). Pada pertandingan tersebut Stefano Lilipaly menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol.

Hasil ini sekaligus menjadi kekalahan pertama untuk Tira Persikabo. Puncak klasemen kini juga diambil alih Bali United dan Tira Persikabo turun ke posisi dua.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengaku membutuhkan kerja keras untuk bisa mengalahkan Tira Persikabo. Kekompakan di setiap lini membuat lawan akhirnya kesulitan menembus pertahanan.


"Kunci kami meraih kemenangan ialah kerja keras dan semangat pemain. Mereka kerja keras waktu saat menyerang dan bertahan karena Tira juga tampil menyerang hari ini," ujar Teco usai laga.

"Tim kami punya banyak peluang, saya pikir semua yang datang di stadion ini bisa menikmati pertandingan yang bagus dari tim yang nomor satu dan dua di klasemen," sambungnya.

"Kami hari ini main kompak, kami di babak kedua bisa serang balik, bisa cetak gol yang kedua buat tim, sangat bagus buat kami. Kami bisa menang, Tira kami tahu belum kalah sebelum lawan kami, hari ini kami bisa menang, sangat bagus buat semangat di dalam tim Bali United," tegasnya,



Simak Video "Ambisi RD Kembali ke Barak TNI"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED