sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 16 Agu 2019 03:40 WIB

Nilmaizar Syukuri Satu Poin Persela

Usman Hadi - detikSport
Persela Lamongan imbang 1-1 dengan PSS Sleman. (Foto: Usman Hadi/detikcom) Persela Lamongan imbang 1-1 dengan PSS Sleman. (Foto: Usman Hadi/detikcom)
Sleman - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, bersyukur timnya bisa mencuri satu poin di markas PSS Sleman. Nilmaizar memberikan apresiasi kepada pemain-pemainnya.

Bertandang ke Stadion Maguwoharjo Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (15/8/2019), Persela berhasil menahan imbang PSS 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2019.

Persela tertinggal lebih dulu lewat eksekusi penalti Yevhen Bokhashvili di menit ke-21. Mochammad Zaenuri baru bisa menyamakan skor di menit ke-28.

Nilmaizar mengatakan, sebenarnya Persela memiliki kans untuk menang di laga ini. Meski demikian, ia tetap bersyukur atas hasil imbang yang diraih Persela.


"Saya sebagai tim pelatih tentu mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas segala hikmah, berkah, dan rahmatnya hari ini kami bisa mendapatkan poin," kata Nilmaizar usai laga, Kamis (15/8/2019).

"Saya salut sama pemain, karena motivasi mereka sangat tinggi untuk menang. Tapi memang kami belum dapat menang. Walaupun peluang untuk menang (sebenarnya) ada," lanjutnya.

Nilmaizar berharap setelah laga ini pemain Persela tetap bermain konsisten dan kompak. Ia berharap pemainnya bisa terus mengumpulkan pion sebanyak-banyaknya.

"Mudah-mudahan ke depan Persela Lamongan tetap solid, tetap konsisten, tetap berjuang demi Persela Lamongan," tuturnya.




Simak Video "Persebaya Kalah, Suporter Bakar Papan Reklame"
[Gambas:Video 20detik]
(ush/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com