sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 16 Agu 2019 08:40 WIB

Nilmaizar: Ayo Lebih Tajam Lagi, Persela

Usman Hadi - detikSport
PSS Sleman vs Persela Lamongan berakhir imbang 1-1. (Foto: dok. Liga Indonesia) PSS Sleman vs Persela Lamongan berakhir imbang 1-1. (Foto: dok. Liga Indonesia)
Sleman - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, menganggap timnya masih mini dalam hal mencetak gol. Persela diminta untuk lebih tajam lagi.

Persela berhasil mencuri satu poin dari PSS Sleman saat bertandang ke Stadion Maguwoharjo di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (15/8/2019).

Persela menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. Ini adalah hasil imbang keempat Persela secara beruntun setelah sebelumnya memetik dua kemenangan.

Nilmaizar kurang puas dengan hasil imbang yang diperoleh Persela. Dia menuntut pemainnya untuk bisa lebih tajam di atas lapangan agar Persela bisa meraih kemenangan.


"Ya ini (hasil seri di empat laga beruntun) masalah juga ini. Ketika kami tidak bisa menang di kandang dan kita tidak bisa menang di luar, ini problem kami," jelas Nilmaizar di Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/8/2019).

"Mungkin PR (pekerjaan rumah) buat saya sebagai tim pelatih. Bagi teman-teman bagaimana ke depannya lebih tajam lagi dan lebih kompak lagi. Tapi secara umum sih saya bangga dengan pemain saya," lanjutnya.

Persela saat ini ada di posisi ke-14 klasemen Liga 1 dengan 12 poin. Mereka belum pernah kalah semenjak dilatih Nilmaizar.



Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(ush/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED