sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 18 Agu 2019 01:18 WIB

Tekad Persib Bandung Bangkit di Makassar

Ibnu Munsir - detikSport
Persib Bandung siap mencuri tiga poin dari markas PSM Makassar. Foto: . Persib Bandung siap mencuri tiga poin dari markas PSM Makassar. Foto: .
Makassar - Persib Bandung tengah menjalani periode kurang oke. Laga tandang ke markas PSM Makassar dijadikan sebagai ajang kebangkitan Maung Bandung.

Duel PSM vs Persib akan digelar di Stadion Mattoanging, Minggu (18/8/2019). Dari 14 pertandingan yang sudah dilewati, Persib baru tiga kali menang, enam seri dan sudah lima kali kalah dan tidak memenangi lima laga terakhir.


Alhasil, Persib terdampar di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 usai baru mengantongi lima poin. Persib tertinggal 16 poin dari Bali United di puncak klasemen.

Meski tak mau terus-terusan terpuruk, misi bangkit Persib menghadapi rekor buruk di markas Juku Eja. Persib gagal memenangi tiga kunjungan terakhirnya ke Makassar dengan hasil dua kekalahan dan sekali imbang.


Bek sayap Persib Ardi Idrus sesumbar bahwa timnya akan mempermalukan PSM.

"Saya bahagia, target kita besok bisa bangkit dari keterpurukan dan dapat tiga poin disini," kata Ardi kepada pewarta, Sabtu (17/8).

"Saya tidak patah semangat dan terbukti saya bisa bermain di Persib."



Simak Video "PSM Khawatir Laga Tandang dengan Persipura Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com