sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 18 Agu 2019 20:41 WIB

Persib Bandung Nyaris Sebulan Puasa Kemenangan

Lucas Aditya - detikSport
Persib Bandung sudah enam laga tak memetik kemenangan di Liga 1 2019. (Foto: Wisma Putra/detikcom) Persib Bandung sudah enam laga tak memetik kemenangan di Liga 1 2019. (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Jakarta - Persib Bandung belum bisa kembali ke jalur kemenangan. PSM Makassar yang menambah derita dari Maung Bandung.

Dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (18/8/2019), Persib takluk dari Juku Eja dengan skor akhir 1-3.

Gawang tim tamu dibobol dua kali oleh Wiljan Pluim dan sekali oleh Zulham Zamrun. Persib membalas via Ezechiel N'Douassel.

Persib sudah enam pertandingan tak memetik kemenangan di Liga 1 2019. Rinciannya, dua kali memetik hasil imbang dan empat kali dipecundangi lawan.




Selain PSM, Bali United, Arema FC, dan Barito Putera yang berhasil mempecundangi Persib. Sementara hasil imbang diraih saat melawan Persela Lamongan dan Borneo FC.

Kemenangan terakhir Persib didapat saat melawat ke markas PSIS Semarang pada 21 Juli 2019. Saat itu, tim asuhan Robert Rene Alberts itu menang dengan skor akhir 1-0 berkat gol Ezechiel.

Dalam laju buruk dalam enam pertandingan, Persib kemasukkan 15 gol. Tim asal kota kembang itu bisa membobol gawang lawan sebanyak enam kali.






Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com