sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 19 Agu 2019 03:34 WIB

PSM Vs Persib: Suporter Rayakan HUT RI ke-74 di Stadion Mattoangin

Ibnu Munsir - detikSport
Suporter ikut merayakan HUT RO yang ke-74 di Stadion Mattoangin (Foto: detikSport/Ibnu Munsir) Suporter ikut merayakan HUT RO yang ke-74 di Stadion Mattoangin (Foto: detikSport/Ibnu Munsir)
Makassar - Kemeriahan peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-74 juga terlihat di laga PSM Makassar versus Persib Bandung. Suporter juga ikut merayakannya di stadion.

Dalam pertandingan PSM vs Persib di lanjutan Liga 1 di Stadion Mattoangin, Minggu (18/8/2019) malam, suporter terlihat membentangkan bendera merah putih di area stadion. Sejumlah kelompok suporter bahkan terdengar menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Di sisi lain tribun, suporter juga membuat koreo bendera merah putih. Sementara di bagian lain terbentang spanduk bergambar ayam jantan dan harimau yang disertai angka 74.


[Gambas:Opta]

"Luar biasa, kita bisa rayakan HUT negara kita Indonedia di Stadion. Koreo suporter bagus sekali ada merah putih, terbawa suasananya," kata seorang suporter PSM, Ikram.

Pertandingan itu sendiri akhirnya dimenangi oleh PSM. Juku Eja mengalahkan Maung Bandung dengan skor 3-1.

PSM sudah unggul 2-0 pada babak pertama lewat gol Wiljan Pluim dan Zulham Zamrun. Di awal paruh kedua, tuan rumah menambah gol melalui Pluim sebelum dibalas oleh Ezechiel N'Douassel.

Berkat kemenangan atas Persib, PSM naik ke peringkat ketujuh klasemen Liga 1. Mereka mengumpulkan 19 poin dari 10 pertandingan.



Simak Video "Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com