sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 19 Agu 2019 06:10 WIB

PSM Vs Persib: Juku Eja Menang Berkat Persiapan Matang

Reinhard Soplantila - detikSport
PSM Makassar menang 3-1 atas Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 (Foto: Agung Pambudhhy/detikcom) PSM Makassar menang 3-1 atas Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 (Foto: Agung Pambudhhy/detikcom)
Makassar - Kemenangan diraih PSM Makassar saat menghadapi Persib Bandung. Persiapan yang matang sebelum pertandingan jadi kunci PSM memetik poin penuh.

Duel PSM vs Persib dalam lanjutan Liga 1 2019 digelar di Stadion Mattoangin, Makassar, Minggu (18/8/2019). Tim tuan rumah menang dengan skor 3-1 atas Persib.

Wiljan Pluim mencetak dua gol untuk PSM pada laga ini. Satu gol lagi dibuat oleh Zulham Zamrun. Sementara gol Persib diciptakan oleh Ezechiel N'Douassel.

[Gambas:Opta]



Pelatih PSM, Darije Kalezic, menyebut kalau timnya memang telah mempersiapkan diri dengan maksimal jelang pertandingan ini. Para pemain Juku Eja juga menjalankan taktik dengan baik.

"Seperti saya katakan saya punya persiapan, kita siapkan diri baik dengan pertandingan ini, kita berikan pemain hari libur, bahkan ada satu dua orang tersendiri terdapat beberapa hari libur hingga membantu kita memenangkan pertandingan," ujar Darije Kalezic, usai pertandingan pada Minggu (18/8/2019).

"Pemain lakukan apa yang saya minta ke mereka, bahkan lebih, karena saya tidak menginstruksikan Willy (Wiljan Pluim) cetak gol indah tadi," ungkap Darije.

"Pemain tunjukan fokus yang tinggi dan disiplin tinggi, disiplin dalam jalankan taktik yang dalam level tinggi dan hasilnya itu kita kontrol permainan selama 90 menit," sebut Darije.



Simak Video "PSM Khawatir Laga Tandang dengan Persipura Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com