sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 19 Agu 2019 08:47 WIB

Robert Rene Alberts: Puasa Kemenangan Persib Tak Perlu Dibahas

Ibnu Munsir - detikSport
Persib Bandung sudah melewati enam pertandingan beruntun tanpa meraih kemenangan (Foto: Wisma Putra) Persib Bandung sudah melewati enam pertandingan beruntun tanpa meraih kemenangan (Foto: Wisma Putra)
Makassar - Sudah hampir satu bulan Persib Bandung tidak merasakan kemenangan. Meski demikian, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, meminta agar soal itu tak dibahas.

Persib kembali menuai hasil negatif dalam lanjutan Liga 1 2019. Tandang ke markas PSM Makassar di Stadion Mattoangin, Minggu (18/8/2019), Maung Bandung kalah dengan skor 1-3.

Hasil tersebut memperpanjang puasa kemenangan Persib. Terakhir kali mereka memetik poin penuh adalah di laga melawan PSIS Semarang pada 21 Juli.

Setelahnya, Persib melewati enam pertandingan tanpa kemenangan. Persib tercatat menelan empat kekalahan dan dua hasil imbang.


Akibatnya, Persib masih berkutat di papan tengah. I Made Wirawan dkk ada di peringkat ke-11 klasemen Liga 1 dengan 15 poin dari 15 pertandingan.

"Benar hampir sebulan tidak menang dan itu tidak perlu di diskusikan," kata Robert.

Soal laga melawan PSM, Robert menyebut Persib sudah tampil maksimal. Namun ia juga mengakui kalau PSM bermain lebih baik.

"PSM memang bermain bagus, organisasinya bagus, mengatur bola dengan bagus," jelasnya.

Persib selanjutnya akan menghadapi Badak Lampung FC pada Minggu (25/8/2019). Bisakah mereka memutus tren negatifnya?



Simak Video "Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com