sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 19 Agu 2019 09:25 WIB

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Tira Persikabo Vs PSS, Arema Vs Barito Putera

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Jadwal Liga 1 hari ini akan menggelar tiga pertandingan (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Jadwal Liga 1 hari ini akan menggelar tiga pertandingan (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Liga 1 2019 akan menggelar tiga pertandingan pada Senin (19/8/2019) ini. Berikut jadwal Liga 1 hari ini selengkapnya.

Tira-Persikabo akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (19/8/2019) sore WIB. Tira-Persikabo wajib menang di laga ini jika ingin kembali merebut puncak klasemen sementara.

Skuat asuhan Rahmad Darmawan itu harus turun dari singgasana usai kalah dari Bali United pada Kamis (15/8) dengan skor 1-2. Tira-Persikabo kini berada di peringkat kedua klasemen Liga 1 dengan poin 29 dari 14 laga.

Sementara itu, raihan tiga poin pada pertandingan ini akan membawa PSS masuk jajaran tiga besar. Elang Jawa saat ini ada di posisi kelima dengan raihan 21 poin.


Selanjutnya ada duel antara Arema FC dan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (19/8) pukul 18.30 petang WIB. Arema saat ini duduk di peringkat 4 dengan poin 22. Sedangkan Barito Putera kini ada di posisi 14 dengan poin 12.

Kemenangan akan membawa Singo Edan masuk ke tiga besar klasemen sementara. Sementara bagi Barito, tiga poin akan mengantarkan mereka menjauh dari zona degradasi.

Di saat yang bersamaan, partai antara Borneo FC dan Persipura Jayapura akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda. Pesut Etam kini berada di peringkat keenam dengan poin 20. Sementara itu, Tim Mutiara Hitam masih menempati posisi ke-10 klasemen sementara dengan raihan 16 poin.


Jadwal siaran langsung Liga 1:

Senin (19/8/2019)

Tira-Persikabo vs PSS Sleman
Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor
Kick Off 15:30 WIB
Live: Indosiar

Arema FC vs Barito Putera
Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang
Kick Off 18:30 WIB
Live: Indosiar

Borneo FC vs Persipura
Stadion Segiri, Samarinda
Kick Off 18:30 WIB



Simak Video "Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com