sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 19 Agu 2019 11:23 WIB

Jadwal Indonesia Vs Myanmar di Perebutan Tempat Ketiga Piala AFF U-18

Yanu Arifin - detikSport
Timnas Indonesia U-18 akan menghadapi Myanmar U-18 di perebutan tempat ketiga Piala AFF U-18 2019. (Foto: Twitter @AFFPresse) Timnas Indonesia U-18 akan menghadapi Myanmar U-18 di perebutan tempat ketiga Piala AFF U-18 2019. (Foto: Twitter @AFFPresse)
Jakarta - Timnas Indonesia U-18 akan menghadapi Timnas Myanmar U-18 di perebutan tempat ketiga Piala AFF U-18 2019. Berikut jadwal pertandinganya.

Indonesia dan Myanmar hanya bisa memperebutkan tempat ketiga di Piala AFF U-18 2019. Keduanya sama-sama kalah di semifinal.

Indonesia kalah 3-4 dari Malaysia. Sempat tertinggal dan berbalik unggul, Garuda Nusantara akhirnya harus mengakui ketangguhan Harimau Muda C.

Adapun Myanmar juga setali tiga uang dengan Indonesia. Sempat unggul 1-0 atas Australia, Hein Htet Aung dkk berbalik kalah 1-2 dari Young Socceroos. Final pun mempertemukan Malaysia vs Australia.




Sementara Indonesia akan kembali menghadapi Myanmar, usai di fase grup juga sudah bertemu. Di Grup A, laga Indonesia vs Myanmar berimbang 1-1.

Indonesia dan Myanmar sudah bertemu sebanyak 9 kali, dengan masih berimbang yakni sama-sama meraih 4 kemenangan dan sekali imbang. Laga nanti akan menarik sebab kekuatan kedua tim cukup berimbang.

Adapun kick off pertandingan Indonesia vs Myanmar akan digelar pukul 16.30 WIB. Laga disiarkan langsung di SCTV.




Simak Video "Euforia Netizen Saat Indonesia Bantai Myanmar"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com