sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 19 Agu 2019 12:20 WIB

Jelang Tira Persikabo Vs PSS: Elang Jawa Bagus di Kandang Lawan

Lucas Aditya - detikSport
PSS Sleman memetik kemenangan dalam lawatan ke markas Madura United. (Foto: Saiful Bahri/Antara Foto) PSS Sleman memetik kemenangan dalam lawatan ke markas Madura United. (Foto: Saiful Bahri/Antara Foto)
Jakarta - Tira Persikabo sedang dalam misi untuk bangkit di Liga 1 2019. Laskar Padjajaran diuji PSS Sleman, yang bagus di kandang lawan.

Tira Persikabo vs PSS berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (19/8/2019). Tim asuhan Rahmad Darmawan itu baru saja menelan kekalahan pertama di Liga 1 2019.

Saat menjamu Bali United, Tira Persikabo kalah 1-2. Sepasang gol Bali United, yang tercatat atas nama Stefano Lilipaly, dibalas sekali oleh Abduh Lestaluhu.




Tira Persikabo akan menjamu PSS pasca pecah telur catatan kekalahan. Dalam tujuh lawatan musim ini, Super Elang Jawa menang tiga kali, menuai hasil imbang dua kali, dan dua kali menelan kekalahan.

Dalam tiga lawatan terakhir, PSS dua kali menang dan sekali imbang. Mereka juga mencatatkan dua clean sheet dalam dua laga tandang itu.

Salah satu kemenangan didapat PSS saat menjalani pertandingan di markas tim kuat Madura United. Gol tunggal dari Irkham Zahrul Milla yang menjadi penentu kemenangan PSS.

Kemenangan lainnya diraih PSS di kandang Perseru Badak Lampung FC. Tim asuhan Seto Nurdiantoro itu menang meyakinkan dengan skor akhir dua gol tanpa balas.



Jelang Tira Persikabo Vs PSS: Elang Jawa Bagus di Kandang Lawan


Simak Video "Ambisi RD Kembali ke Barak TNI"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com