sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 19 Agu 2019 18:00 WIB

Semen Padang Pede Tumbangkan Persela, tapi...

Jeka Kampai - detikSport
Foto: FOTO/Iggoy el Fitra/pd.
Jakarta - Semen Padang FC menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019. Kabau Sirah akan memaksimalkan status tuan rumah untuk meraih kemenangan kedua.

Semen Padang akhirnya menyudahi rentetan tak pernah menang di Liga 1 usai mengalahkan PSIS Semarang pekan lalu. Kini, mereka kembali membidik kemenangan di kandang dengan menghadapi Persela di Stadion H. Agus Salim, Selasa (20/8/2019).

"Kami ingin melanjutkan hasil positif yang sudah diraih sebelumnya. Semua pemain bertekad untuk itu dan mudah-mudahan kita bisa menjaga ritme permainan," kata pelatih Semen Padang FC, Weliansyah, kepada wartawan jelang pertandingan, Senin (19/8/2019).


Tapi, Semen Padang wajib mewaspadai penuh Persela yang kini ditangani Nilmaizar. Ya, Nilmaizar bukanlah pelatih yang asing dengan Semen Padang, dia mantan pelatih klub tersebut.

"Yang jelas, Nilmaizar tahu dengan kelemahan kita. Tapi saya juga tahu Nilmaizar, karena sudah lama kenal bagaimana taktikalnya. Kita lihat saja besok," katanya.

"Saya sampaikan semua sama pemain, bahwa Semen Padang dan Persela tidak terpisah terlalu jauh. Itu akan jadi motivasi lebih. Kita tidak memikirkan hal-hal lain, yang penting bisa menang. Fight dan fokus," tambah dia.

Salah seorang gelandang Semen Padang, Manda Cingi menyatakan semua pemain sudah memiliki kepercayaan diri setelah kemenangan perdana.

"Kemenangan perdana menjadi modal meningkatkan kepercayaan diri para pemain. Kita akan lanjutkan," kata Cingi.


Klasemen Liga 1 2019 bisa disimak di sini.

Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com