sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 19 Agu 2019 22:02 WIB

Persija Janji Akan Kerja Keras untuk Cari Simpati The Jakmania

Amalia Dwi Septi - detikSport
Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport
Jakarta - Persija Jakarta menyadari laju kurang sip di Liga 1 2019 membuat The Jakmania enggan datang ke stadion. Pelatih Macan Kemayoran, Julio Banuelos, berusaha menarik simpati The Jakmania di laga dengan Kalteng Putra.

Persija menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019). Kemenangan menjadi target utama Persija untuk mengembalikan kepercayaan diri.

Julio menyadari dukungan The Jakmania berkurang seperti saat Persija melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot pada pekan ke 13 Liga 1 2019. Kondisi tersebut tak lepas dari pencapaian Persija yang menurun bahkan kini menempati peringkat ke-17.


"Kami tahu Jakmania bagian penting sejarah Persija. Memang mereka berkurang jumlahnya. Pemain menyadari dan kami akan bangkit agar mereka hadir lagi. Mereka bagian penting, sehingga kami akan bekerja keras demi hasil terbaik," ujar Julio.

"Persiapan kami sangat baik, di mana ada prospek positif. Untuk laga besok kami siap," katanya.

Di sisi lain, Novri Setiawan berharap The Jakmania tetap setia mendukung Persija. Dia dan rekan-rekannya tidak pernah berhenti berjuang memberikan kemenangan.

"Sebagai pemain, pastilah suporter kecewa. Apalagi kami juara, itu jadi motivasi buat pemain. Semoga sekuat tenaga dan mudah-an diberi kemenangan besok," Novri Setiawan menimpali.



Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com