sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 20 Agu 2019 06:32 WIB

Satu Poin Lawan Persipura Sudah Cukup untuk Borneo FC

Suriyatman - detikSport
Borneo FC sudah puas satu poin lawan Persipura Jayapura (Infografis Detiksport) Borneo FC sudah puas satu poin lawan Persipura Jayapura (Infografis Detiksport)
Samarinda - Borneo FC memang gagal menang saat menjamu Persipura Jayapura. Tapi dilihat dari jalannya pertandingan, hasil itu dirasa adil untuk kedua tim.

Borneo FC vs Persipura berakhir imbang 1-1 dalam pertandingan di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (19/8/2019) malam WIB. Persipura unggul lebih dulu berkat gol dari Boaz Solossa di menit ke-87. Borneo FC membalas semenit kemudian lewat Renan Silva.

Dua gol yang hadir di tiga menit akhir waktu normal menunjukkan betapa ketatnya pertandingan sedari menit awal. Kedua tim memang saling bertukar serangan dan punya misi masing-masing untuk bisa menapak naik di klasemen.

Borneo FC ingin mendekat ke urutan empat besar, sementara Persipura mau terus menanjak naik dari papan bawah klasemen Liga 1. Sejak ditangani Jacksen F Tiago, Persipura memang tampil lebih baik dan berhasil meninggalkan zona degradasi.






Meski gagal memetik poin penuh di kandang sendiri, pelatih Borneo FC Roberto Carlos Mario Gomez mengaku puas dengan karena satu angka dirasa adil untuk kedua tim. Dia pun meminta anak asuhnya melupakan laga ini dan fokus untuk memenangi duel kontra Semen Padang akhir pekan ini.

"Satu poin ini merupakan hasil yang adil bagi kedua tim," tutur Gomez usai pertandingan.

"Kita harus bisa melupakan hasil ini dan mempersiapkan diri untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Semen Padang," lanjutnya.




Satu Poin Lawan Persipura Sudah Cukup untuk Borneo FC


Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com