sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 20 Agu 2019 16:24 WIB

Babak I Persija Vs Kalteng Putra: Macan Kemayoran Unggul 1-0

Lucas Aditya - detikSport
Foto: - Foto: -
Jakarta - Babak I Persija Jakarta melawan Kalteng Putra di lanjutan Liga 1 2019 sudah selesai. Untuk sementara, Macan Kemayoran unggul 1-0

Persija mendapatkan peluang pada menit kelima saat bertanding di Stadion Madya, Selasa (20/8/2019), sore WIB. Sepak pojok yang dilepaskan oleh Riko Simanjuntak disundul Marko Simic, arah sundulannya melesat.

Persija mencetak gol pada menit ke-12. Heri Susanto yang menjaringkan bola. Umpan terobosan dari Sandi Sute diselesaikan Heri dengan tembakan kaki kanan dari sisi kiri pertahanan Kalteng Putra.

Kalteng Putra mengancam pada menit ke-22. Umpan silang dari Ferinando Pahabol disundul Patrich Wanggai. Arah bola sundulan Wangai masih belum on target.




Tembakan Rizky Dwi Febrianto juga belum membuahkan hasil untuk Kalteng Putra pada menit ke-25. Membentur pemain Persija, tembakan Rizku Dwi membuahkan tendangan sudut.

Diogo Campos membuang peluang emas Kalteng Putra pada menit ke-37. Serangan balik cepat Kalteng Putra gagal berbuah gol karena Diogo kehilangan keseimbangan setelah dihentikan oleh kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Beberapa saat kemudian, tembakan jarak jauh Sandi Sute mengancam gawang Kalteng Putra. Kiper Laskar Isen Mulang, Dimas Galih, bisa menangkap bola dengan sempurna.

Hingga babak pertama selesai tak ada gol tambahan. Persija unggul 1-0 atas Kalteng Putra saat jeda.




Susunan Pemain

[Gambas:Opta]


Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com