sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 20 Agu 2019 18:06 WIB

Rentetan Gol Simic Akhirnya Mampu Menangkan Persija

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic, meneruskan rentetan gol di Liga 1. Dia membobol gawang lawan dalam 7 laga terakhir, sudah membukukan 11 gol. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Pemain Persija Jakarta, Marko Simic, meneruskan rentetan gol di Liga 1. Dia membobol gawang lawan dalam 7 laga terakhir, sudah membukukan 11 gol. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Persija Jakarta akhirnya bisa menang lagi di Liga 1 2019. Marko Simic turut berkontribusi menyumbangkan gol untuk tim ibu kota.

Kemenangan kedua Macan Kemayoran di Liga 1 2019 didapat saat menjamu Kalteng Putra. Di Stadion Madya, Selasa (20/8/2019), Persija menang dengan skor akhir 3-0.

Gol pembuka dicetak oleh Heri Susanto pada menit ke-12. Menyusul kemudian gol dari Simic pada menit ke-49 dan Sandy Sute pada menit-menit akhir pertandingan.




Bagi Persija, ini merupakan kemenangan pertama setelah 3 Juli 2019. Saat itu, mereka mengalahkan tim promosi lainnya, PSS Sleman, dengan skor akhir 1-0. Simic pencetak gol kemenangan. Sejak pertandingan itu, rentetan gol Simic dimulai.

Dalam enam pertandingan Persija berikutnya, Simic tak pernah absen menjebol gawang lawan. Selain Kalteng Putra, Madura United, Bhayangkara FC, Arema FC, Persib Bandung, dan Tira Persikabo yang berhasil dibobol penyerang asal Kroasia itu.

Satu hat-trick dicetak oleh Simic ke gawang Tira Persikabo, saat Persija kalah dengan skor akhir 3-5 dari Laskar Padjajaran. Secara keseluruhan, Simic kini sudah mencetak 11 gol di Liga 1 2019.



Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com