sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 20 Agu 2019 21:22 WIB

Menanti Duet Ezechiel N'Douassel-Van Kippersluis di Lini Serang Persib

Dony Indra Ramadhan - detikSport
Gelandang serang baru Persib asal Belanda, KevinVV van Kippersluis. (Foto: Wisma Putra/detikSport) Gelandang serang baru Persib asal Belanda, KevinVV van Kippersluis. (Foto: Wisma Putra/detikSport)
Bandung - Persib Bandung baru saja merekrut Kevin van Kippersluis. Striker Belanda itu diharapkan bisa membantu Ezechiel N'douassel di lini serang depan Maung Bandung.

Kevin didatangkan Persib untuk menghadapi putaran ke-2 Liga 1 2019. Sebelumnya, gelandang serang 26 tahun itu bermain untuk SC Cambuur.

Dua musim membela SC Cambuur, Van Kippersluis mencetak 16 gol. Ia pun mengantar Cambuur finis di posisi 10 Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda musim 2018/2019.
Kehadiran Van Kippersluis diharapkan bisa membuat lini serang Persib kian mengigit di paruh kedua Liga 1 2019. Sejauh ini, Persib hanya mengandalkan Ezechiel, yang baru mencetak 4 gol dari 13 laga.

Kevin, yang juga bisa dimainkan sebagai second striker, tak sabar bisa membantu Ezechiel di lini depan Persib. Ia pun memuji rekan barunya.


"Saya tahu permainannya. Dia kuat," kata Kevin, saat diperkenalkan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8/2019).

"Saya berharap kami (bersama Ezechiel) bisa bermain bersama dengan baik. Saya berharap di masa depan, bisa mencetak gol lebih banyak," ucapnya.

Selain Van Kippersluis, Persib juga mendatangkan satu pemain Belanda lainnya yakni Nick Kuipers dan Omid Nazari asal Filipina.

Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com