sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 20 Agu 2019 22:10 WIB

Sesal Nilmaizar: Sudah Persela Kalah, Persija Menang Pula

Jeka Kampai - detikSport
NIlmaizar (tengah) usai laga Persela Lamongan melawan Semen Padang di pekan ke-15 Liga 1 2019. (Foto: Jeka Kampai/detikSport) NIlmaizar (tengah) usai laga Persela Lamongan melawan Semen Padang di pekan ke-15 Liga 1 2019. (Foto: Jeka Kampai/detikSport)
Padang - Nilmaizar menyesalkan kekalahan Persela Lamongan dari Semen Padang. Sudah begitu, Persija Jakarta pun menang sehingga menyalip Laskar Joko Tingkir di klasemen.

Persela kalah 0-2 dari Semen Padang, dalam lawatannya ke Stadion Haji Agus Salim, Padang, Selasa (20/8/2019) di pekan ke-15 Liga 1 2019. Hasil itu membuat Persela Lamongan sementara masuk ke zona degradasi di peringkat ke-16 klasemen Liga 1 2019.




Persela turun ke zona merah usai Persija, di saat bersamaan, juga menang 3-0 atas Kalteng Putra. Persela dan Persela kini sama-sama mengoleksi 12 poin, namun Macan Kemayoran unggul selisih gol sehingga berada di posisi ke-15.

Usai laga, Nilmaizar menilai Persela memang tampil buruk saat menghadapi Semen Padang. Ia juga menyesali kini timnya masuk ke zona degradasi.


"Hari ini Persela Lamongan kalah. Out of day. Semua kurang lancar, passing juga banyak salah. Kekalahan ini tentu saja membawa pengaruh buat kami, apalagi Persija juga menang," ujar Nilmaizar.

"Banyak yang salah dan akan diperbaiki. Harus kami perbaiki untuk tiga pertandingan ke depan. Ada satu home dan dua away," tambahnya.

"Ada enam pertandingan [sebulan ke depan]. Pemain harus kami hargai juga. Nantilah, kami akan bicara dengan pemain apa yang terjadi," jelas Nilmaizar.

Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com