sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 21 Agu 2019 20:22 WIB

Bocoran Calon Pemain Asing Persija: Enam Musim Mentas di La Liga

Amalia Dwi Septi - detikSport
Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport
Jakarta - Persija Jakarta memberikan bocoran tentang sosok pemain asing untuk putaran kedua Liga 1 2019. Salah satu pemain yang didatangkan berkarier di La Liga selama enam tahun.

Persija ancang-ancang merekrut pemain asing untuk menyambut putaran kedua Liga 1 2019. Dari tiga calon pemain asing yang akan diseleksi, dua di antaranya bakal diikat kontrak.

Macan Kemayoran telah mengumumkan akan melego dua pemain yang kini aktif. Sampai saat ini, manajemen belum mengumumkan pemain yang dimaksud.

CEO Persija, Ferry Paulus, mengungkapkan calon pemain asing Persija merupakan jebolan La Liga Spanyol. Tapi, Ferry enggan membuka identitas pemain asing tersebut.


"Pemain asing yang itu langsung kami kontrak. Dia pernah bermain di La Liga. Rekomendasi dari coach Julio Banuelos juga. Pemain asing yang kami ambil dari Spanyol dan Brasil," ujar Ferry kepada pewarta, Rabu (21/8/2019).

Ferry memastikan pemain asing yang datang ke Persija terakhir merupakan pemain yang mentas di kompetisi kasta teratas Eropa.

"Pernah di La Liga. Sekarang dia main di kasta teratas juga. Dia pernah main enam musim di La Liga. Masih main di Eropa sekarang," kata Ferry.

"Kami sudah daftarkan pemain asing baru. Sedang menunggu. Sudah verifikasi beberapa pemain asing, tiga yang kami daftarkan. Kalau dilihat reputasinya, memang ketiganya pasti oke. Posisi gelandang dan bek. Tapi yang kami kontrak hanya dua. Pokoknya mantap," Ferry menambahkan.



Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com