sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 22 Agu 2019 19:12 WIB

Menjamu Persipura, Barito Tanpa 3 Pilar

Jeka Kampai - detikSport
Pemain Barito Putera, Rafael Silva (tengah), tak bisa bermain saat melawan Persipura Jayapura karena sanksi larangan bermain. (Foto: Bayu Pratama S/wsj/Antara) Pemain Barito Putera, Rafael Silva (tengah), tak bisa bermain saat melawan Persipura Jayapura karena sanksi larangan bermain. (Foto: Bayu Pratama S/wsj/Antara)
Banjarmasin - Barito Putra akan menjamu Persipura Jayapura di lanjutan Liga 1 2019. Bekantan Hamuk tak akan diperkuat tiga pilarnya di laga itu.

Rafael Silva dan Rizky Pora tak bisa bermain karena menjalani sanksi larangan bertanding. Sementara itu, Evan Dimas Darmono memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

"Evan Dimas (dipanggil) Timnas, kemudian Rafael (da Silva Santos) dan Rizky Pora absen karena dapat hukuman satu pertandingan," terang Yunan.

"Rencana yang kami susun dengan atau tanpa ketiga pemain tersebut, sudah ada. Mudah-mudahan nanti berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Anak-anak bisa bermain lepas dan semangat lagi," tambah dia.




Barito Putera vs Persipura akan menjadi laga terakhir Yunan Helmi sebagai peracik strategi Laskar Pangeran Antasari. Djajang Nurjaman sudah ditunjuk menjadi pelatih yang baru.

"Laga terakhir sebagai pelatih, mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang baik. Sebelum head coach baru (bertugas), semoga anak-anak bisa memberikan poin maksimal," kata Yunan Helmi kepada wartawan, Kamis (22/8/2019).

Ia mengaku sudah menganalisis permainan Persipura ditangan Jakcsen Tiago. "Mudah-mudahan analisa itu membantu tim bermain efektif. Yang jelas, kami menyatukan visi dan tekad meraih kemenangan di kandang," kata Yunan.






Simak Video "Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com