sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 23 Agu 2019 17:30 WIB

Riski Novriansyah Mundur dari Semen Padang, Pulang ke Babel United

Jeka Kampai - detikSport
Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom
Padang - Semen Padang FC kembali ditinggal pemain. Striker Riski Novriansyah pergi dari Kabau Sirah menuju Aceh Babel United.

Riski menjadi pemain keempat yang dilepas oleh Semen Padang. Syaiful Indra Cahya, Firman Septian, dan Novrianto lebih dulu pergi.

"Riski resmi kita lepas ke Aceh Babel United. Keputusan ini adalah keputusan sulit yang harus kita ambil, tapi Riski sudah memiliki keinginan kuat untuk kembali membela tim kampung halamannya," kata CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq dalam keterangan kepada wartawan, Jumat (23/8/2019).


Riski merupakan salah satu pemain andalan di lini depan tim Kabau Sirah saat ini. Riski sudah resmi berkostum Aceh Babel United sejak Kamis (22/8/2019). Malah, dia telah resmi diperkenalkan oleh tim tersebut.

"Riski memiliki keinginan membawa tim Aceh Babel United menuju Liga 1," dia menambahkan.

Selain ambisi membela kampung halaman, Alasan kuat Riski pamit dari Semen Padang FC adalah karena ditawarkan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Bangka Belitung.

"Riski juga mendapatkan tawaran menjadi PNS disana. Tentunya itu tawaran yang tidak bisa ditolaknya, karena menyangkut masa depannya juga," dia menambahkan.

"Kita ucapkan terima kasih untuk dedikasinya selama ini bersama tim. Dia dia salah satu pemain yang ikut membawa tim ini dari Liga 2 kembali ke Liga," Hasfi menambahkan.



Simak Video "Messi: Ada Orang di Barcelona Tak Ingin Neymar Kembali"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com