sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 23 Agu 2019 23:48 WIB

Klasemen Liga 1 2019: PSS Mantap di Empat Besar, Persipura Merangkak Naik

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Persipura Jayapura merangkak naik di papan klasemen (ANTARA FOTO/Bayu Pratama) Persipura Jayapura merangkak naik di papan klasemen (ANTARA FOTO/Bayu Pratama)
Jakarta - PSS Sleman memantapkan posisi di empat besar klasemen Liga 1 usai mengalahkan PSM Makassar. Sementara, Persipura Jayapura merangkak naik setelah membantai Barito Putera.

Pada laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/8/2019) malam WIB, PSS melakoni comeback luar biasa. Setelah tertinggal dua gol di babak pertama dari PSM, PSS bangkit di babak kedua lewat sepasang gol Brian Ferreira dan Kushedya Yudo.

PSS akhirnya menang 3-2 untuk mencatatkan kemenangan keduanya dari lima pertandingan terakhirnya. PSS kini kukuh di posisi keempat klasemen dengan 24 poin dari 16 laga.




Meski demikian, posisi PSS masih rawan disalip oleh Madura United yang cuma selisih satu poin di urutan kelima dan menyimpan dua pertandingan lebih banyak.

Sementara, Persipura terus merangkak naik di papan klasemen. Kemenangan ketiga dari lima pertandingan terakhir membuat Tim Mutiara Hitam kini sudah duduk di posisi kedelapan klasemen dengan 21 poin dari 14 laga.

Padahal sebulan lalu, Persipura masih betah berada di zona degradasi. Terakhir, anak asuh Jacksen F Tiago itu menang 4-0 di kandang Barito Putera sore WITA tadi.




Klik di sini untuk update klasemen Liga 1



Simak Video "Kelakuan Buruk Lini Belakang Bikin Arsenal Gagal Menang"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com