sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 24 Agu 2019 16:58 WIB

PSM Gagal Menang Setelah Unggul 2-0, Abdul Rahman: Menyakitkan

Reinhard Soplantila - detikSport
Foto: Andreas Fitri Atmoko/nz/Antara Foto: Andreas Fitri Atmoko/nz/Antara
Sleman - Sempat unggul dua gol, PSM Makassar harus menerima pil pahit dengan kalah 2-3 dari PSS Sleman. Pemain Juku Eja terluka.

PSM bertandang ke markas PSS dalam pekan ke-16 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (23/8/2019) 18.30 WIB. Juku Eja sempat unggul dua gol di paruh pertama melalui gol Eero Markkanen dan Zulham Zamrun. Tapi, PSM malah bisa membalikkan keadaan dengan membuat tiga gol beruntun melalui brace Brian Ferreira dan Kushedya Yudo.

Pemain PSM, Abdul Rahman, berharap agar rekan-rekannya segera bangkit dan memperbaiki segala kesalahan yang dilakukan sebelum melawat ke rumah Macan Kemayoran.


"Pertama saya ucapkan selamat untuk (PSS) Sleman atas kemenangannya, pastinya pertandingan malam ini sangat menyakitkan bagi kami sebagai pemain karena kita sudah unggul 2-0 tapi dibalikkan jadi 3-2," ujar Abdul Rahman, pada Jumat (23/8/2019).

"Kita akan kerja keras di pertandingan selanjutnya, mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya kita benahi apa yang kurang dan Insyaallah kita akan bangkit di pertandingan selanjutnya," ujar Abdul Rahman.

Kekalahan di laga tandang itu semakin mengukuhkan PSM menjadi klub jago tandang. Mereka tak pernah menang dalam lima laga tandang di Liga 1 2019.



Simak Video "PSM Khawatir Laga Tandang dengan Persipura Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com