sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 24 Agu 2019 18:07 WIB

Nilmaizar Sudah Pelajari Permainan Tira Persikabo

Eko Sudjarwo - detikSport
Nilmaizar, pelatih Persela Lamongan (Eko Sudjarwo/detikSport) Nilmaizar, pelatih Persela Lamongan (Eko Sudjarwo/detikSport)
Lamongan - Menjamu kesebelasan Tira Persikabo di Stadion Surajaya, Minggu (25/8/2019), pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, telah mempelajari detail permainan lawan. Dia akan memanfaatkan kekalahan Laskar Pajajaran.

Persela menunjukkan laju kurang sip ketimbang Tira Persikabo. Laskar Joko Tingkir masih terseok-seok di papan bawah dengan ada di urutan ke-15. mereka baru mengumpulkan 12 poin dari 14 pertandingan.

Sebaliknya, Tira Persokabo konsisten di papan atas. Saat ini, Tira Persikabo menempati peringkat kedua dengan 32 poin.


"Secara kelemahan saya sudah mengetahui di lini mana saja, ini yang nantinya akan kita manfaatkan agar dipertandingan besok malam kita meraih kemenangan," kata Nilmaizar saat press conference jelang pertandingan, Sabtu (24/8/2019).

Nil yang pernah menjabat sebagai pelatih Tira Persikabo mengatakan, selain sudah mengantongi kelemahan lawan, keuntungan lain saat menjamu PS Tira Persikabo adalah tak diperkuat tiga pemain pilar mereka.

"Tentu ini merupakan sebuah keuntungan dengan tidak adanya pemain pilar mereka. Tapi meskipun tidak ada mereka tim ini adalah tim yang bagus," kata Nilmaizar.

Dalam pertandingan nanti, pemain skuat Persela Lamongan juga dalam kondisi prima dan tidak ada yang terkena akumulasi kartu maupun cedera. Kondisi ini juga menjadi modal utama bagi Laskar Joko Tingkir untuk bisa meraup tiga poin.

"Alhamdulillah semuanya bagus, pemain. Anak-anak saat menghadapi Tira Persikabo juga akan kita minta bermain menekan dan mencuri gol terlebih dahulu," ujar dia,

"RD dia bagus bisa membuat para pemain bermain cukup bagus dan cara melatihnya juga secara struktur," ujar dia.



Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com