sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 24 Agu 2019 20:39 WIB

Hasil Liga 1: Borneo FC Vs Semen Padang Selesai 1-0

Lucas Aditya - detikSport
Borneo FC mengalahkan Semen Padang di lanjutan Liga 1 2019. (Foto: Agung Pambudhhy/detikcom) Borneo FC mengalahkan Semen Padang di lanjutan Liga 1 2019. (Foto: Agung Pambudhhy/detikcom)
Samarinda - Borneo FC memetik hasil positif saat menjamu Semen Padang di lanjutan Liga 1 2019. Pesut Etam menang dengan skor akhir 1-0 atas Kabau Sirah.

Dalam pertandingan di Stadion Segiri, Sabtu (24/8/2019) malam WIB, gol kemenangan Borneo FC diciptakan oleh Renan Silva pada menit ke-17.

Umpan dari Lerby Eliandry di muka kotak penalti dari Semen Padang, disambut tendangan Renan Silva dari luar kotak penalti. Bolanya menyusur tanah, gagal diantisipasi oleh kiper Semen Padang, Rendy Oscario Sroyer.




Dengan hasil ini, Borneo FC memetik kemenangan kandang kelima. Saat berlaga di hadapan pendukunnya sendiri, Borneo FC imbang tiga kali dan kalah sekali.

Borneo FC kini ada di posisi kelima klasemen Liga 1 dengan raihan 24 poin. Sementara itu, Semen Padang belum beranjak dari posisi juru kunci dengan raihan 10 poin.





Susunan Pemain


[Gambas:Opta]




Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com