sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 25 Agu 2019 17:04 WIB

Kalteng Putra Vs Bhayangkara FC: Hedipo Hat-trick, Enggang Borneo Menang

Randy Prasatya - detikSport
Kalteng Putra vs Bhayangkara FC berakhir 3-2. (Foto: Agung Pambudhhy/detikcomO Kalteng Putra vs Bhayangkara FC berakhir 3-2. (Foto: Agung Pambudhhy/detikcomO
Palangkaraya - Kalteng Putra berhasil mengalahkan Bhayangkara FC 3-2 dalam lanjutan Liga 1 2019. Hedipo Gustavo menyumbang tiga gol.

Bertanding di Stadion Tuah Pahoe, Minggu (25/8/2019), Bhayangkara Fc berhasil unggul duluan di menit kesembilan lewat gol Herman Dzumafo. Gol ini lahir lewat umpan satu-dua Dzumafo dengan Flavio Beck Junior.

Kalteng Putra baru bisa menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-45. Hedipo sukses melesakkan gol dari jarak dekat setelah menerima umpan dari Diogo Campos.

Bhayangkara dengan cepat membalas gol tersebut. Di masa injury time jelang turun minum, Anderson Salles mampu menggetarkan gawang Bhayangkara Fc lewat tendangan bebas.


Kalteng Putra bangkit di babak kedua. Hedipo mencetak gol keduanya lewat sundulan usai menyambar umpan dari tendangan bebas pada menit ke-47. Skor berubah 2-2.

Hedipo sukses melesakkan hat-trick di menit ke-57. Dia melesakkannya lewat titik penalti setelah Rizky Dwi dilanggar Indra Kahfi Ardhiyaksa. 3-2 Kalteng Putra berbalik unggul.

Bhayangkara FC berusaha keras mencari gol penyeimbang di sisa waktu. Kerja keras tim berjulukan The Guardian tak membuahkan hasil hingga laga tuntas.

Kekalahan ini memperpanjang puasa kemenangan Bhayangkara FC. Mereka sejauh ini sudah tujuh pertandingan tidak menang: empat kalah dan tiga imbang.

Bhayangkara FC kini duduk di posisi ke-10 dengan 18 poin. Tepat di bawahnya dengan 17 angka.

[Gambas:Opta]



Simak Video " Canda Pelatih PSM untuk Meredam Paul Sergio"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com